3 Nelayan Saumlaki Tersambar Petir di Tengah Laut

Baca juga:

3 Nelayan Saumlaki Tersambar Petir di Tengah LautSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Tiga orang nelayan warga Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku disambar petir ditengah lautan.

Menurut informasi yang diterima Lelemuku.com dari Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaaan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten MTB, Erik Uwuratu  pada umat (02/02) 1 dari 3 orang nelayan tersebut meninggal dunia, sementara 1 lainnya sekarat dan 1 orang selamat.

Identitas ketiga korban tersebut yakni Laode Arwaha (45) korban meninggal dunia, Amdi (38) korban kritis dan Adiman (34) korban selamat. Ketiganya merupakan warga dari Suku Buton yang tinggal di Sifnana dan BTN Saumlaki.

Dikatakan musibah yang terjadi pada 2 Februari pukul 05.00 WIT ini terjadi di wilayah Skaro Kilmasa, Kecamatan Wertamrian.

Selanjutnya korban yang selamat berupaya untuk mengendalikan motor laut yang mereka tumpangi ke Desa Amdasa, Kecamatan Wertamrian. (Albert Batlayeri)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...