Richard Louhenapessy Ungkap Warga Ambon Miliki Karakter Musik yang Kuat

Baca juga:

Richard Louhenapessy Ungkap Warga Ambon Miliki Karakter Musik yang KuatAMBON, LELEMUKU.COM - Walikota Ambon Richard Louhenapessy, mengungkapkan warga Ambon, sangat kuat dengan karakter musik. 

“Kalau di kota lain bayi lahir ditepuk pinggulnya akan menangis, maka di Ambon bayi lahir langsung menyanyi,” candanya disambut tepuk tangan dan gelak tawa para wartawan serta tamu undangan saat memberikan sambutan di acara jamuan makan malam dengan rombongan Press Gathering Koordinatoriat Wartawan Parlemen, di Kota Ambon, Maluku, Jumat (16/3).

Dia juga mengatakan, saat ini Ambon terus mengembangkan wisata budaya. Salah satunya upaya menjadikan kota ini sebagai kota musik dunia. Menurutnya, Ambon sangat kental dengan musik tradisional maupun musik modern.

 Saat memberikan sambutan, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPR RI yang mendukung Kota Ambon sebagai Kota Musik Dunia dan memajukan ekonomi kreatif masyarakat Ambon.

 “Di sini ada Anggota DPR Michael Wattimena, Ibu Sekjen DPR Damayanti dan para wartawan dari berbagai media, terima kasih telah bersama-sama memajukan ekonomi kreatif serta mendukung Kota Ambon menjadi Kota Musik Dunia,” papar Richard. (HumasDPRRI)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...