Sri Mulyani Harapkan Konferensi Musik Indonesia (KAMI) Ciptakan Ekosistem yang Baik

Baca juga:

Sri Mulyani Harapkan Konferensi Musik Indonesia (KAMI) Ciptakan Ekosistem yang BaikAMBON, LELEMUKU.COM - Konferensi Musik Indonesia (KAMI) diharapkan akan dapat menciptakan suatu koorporasi dari ekosistem musik yang ada di Indonesia. 

Hal ini disampaikan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia, Sri Mulyani dalam paparannya saat menjadi keynote speech pada Konferensi Musik Indonesia yang berlangsung di Taman Budaya Ambon, Rabu (7/3).

Hadir dalam pemaparan tersebut Kepala Bekraf,Triawan Munaf, anggota komisi X DPR RI, Anang Hermansyah, Plt.Gubernur Maluku,Z.Sahuburua, Walikota Ambon,Richard Louhenapessy, Sekretaris Kota Ambon,A.G.Latuheru ,Ketua KAMI,Glenn Fredly, para keynote speech serta para peserta konferensi musik.

Menteri Keuangan berharap dengan adanya koorporasi dalam ekosistem musik maka hasil dari konferensi musik ini, dapat menciptakan suatu dunia musik yang dapat mendukung seluruh inovasi, kreatifitas, kolaborasi di dalam menavigasi evolusi terhadap musik nasional dalam konteks persaingan yang diuji secara global. (DiskominfoAmbon)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...