Beni Asman Jabat Komandan Bataliyon Infanteri 734/SNS

AMBON, LELEMUKU.COM - Serah terima jabatan Komandan Bataliyon (Danyon) 734/Satria Nusa Samudra (SNS) dari Letkol Inf Christian Noya kepada Letkol Inf Beni Asman, S. Sos. 

Resmi diserahterimakan setelah Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru menyerahkan tongkat komando kepada Letkol Inf Beni Asman, S. Sos di Lapangan Upacara Makorem 151/Bny, Sabtu (15/4).

Dengan diserahterimakannya tongkat komando Danyon 734/SNS kepada Letkol Inf Beni menandakan tampuk pimpinan salah satu Satpur di jajaran Korem 151/Bnytelah resmi diembannya. 

Dalam amanatnya Danrem mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Christian Noya yang telah menjalankan tugas sebagai Danyon dengan baik dan Kepada Danyon baru, Danrem juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Beni atas jabatan barunya. 

"Pergantian ini untuk memelihara kesinambungan kinerja dan jalannya roda organisasi di lingkungan TNI AD," ujar Danrem. Kolonel Inf Christian juga berpesan agar kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diterima agar disikapi dengan rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya," ucap dia. 

Danrem berpesan kepada pejabat baru agar meneruskan apa yang telah dimulai oleh pejabat lama dan berharap ke depan Yonif 734/SNS akan lebih maju lagi.

"Sabagai satuan tempur maka prajurit Yonif 734/SNS dituntut untuk memiliki kemampuan tempur yang handal, kesiapan operasional yang tinggi, soliditas yang kuat dan semangat juang yang tangguh," ujarnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut , Kasrem 151/Binaiya, Dandim 1504/Ambon, Danyonif R 515/UTY. (Penrem151)
Bagi ke WA Bagi ke G+
Loading...