Polycarpus Lalamafu Lantik Pengurus Struktural STIESA, STIAS dan STKIPS

Baca juga:

Polycarpus Lalamafu Lantik Pengurus Struktural STIESA, STIAS dan STKIPS
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Rumpun Lelemuku Saumlaki (YPT-RLS), Polycarpus Lalamafu, S.Sos., MM melantik Pengurus struktural Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Saumlaki (STIESA) Periode 2018-2022, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Saumlaki (STIAS) Periode 2017 – 2021 dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) pada Jumat (06/04).

Dalam sambutannya, Polycarpus menyampaikan bahwa YPT-RLS merupakan yayasan yang didirikan dengan satu cita-cita yang sangat mulia oleh pendiri Jordan Alexander Luturiyali melalui satu tekad yang murni yaitu ingin mencerdaskan generasi muda di Bumi Duan Lolat ini, bahkan dengan taruhan nyawa.

“Beliau adalah seorang pendidik yang berkiprah di Semarang, Pulau Jawa dan dalam tugasnya beliau masih menempatkan diri untuk berpikir bagaimana pendididkan anak-anak Tanimbar, anak-anak MTB, anak-anak di Bumi Duan Lolat ini,” kata dia.

Polycarpus mengatakan dengan semangat juang Pendiri Yayasan Rumpun Lelemuku tersebutlah yang telah memotivasi dirinya sebagai orang yang dipercayakan untuk melanjutkan tongkat estafet Ketua Yayasan, maka dirinya sangat berkomitmen dalam menjalankan tanggungjawab. Hal yang sama juga ia harapkan dapat dipegang teguh oleh para pimpinan sturuktural di 3 sekolah tinggi yang baru dilantik.

“Saya mau katakan, Para pimpinan struktural yang baru saja dilantik anda punya tugas dan tanggung jawab berat sekali. Yayasan sama sekali tidak membutuhkan orang yang cuma main-main saja, karena anda punya tantangan tugas yang paling besar,” tegas dia.

Ketua YPT-RLS ini membeberkan kalau yayasan tidak pernah salah memilih para petinggi kampusnya karena mereka merupakan dosen tetap yayasan yang sudah memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek dikti) Republik Indonesia.

“Yayasan memilih orang tidak sembarang dan menempatkan orang-orang yang memang dia punya yaitu dosen tetap disini, serta yang memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh Kemenristek dikti. Saya harap bahwa apapun yang kemudian dilakukan semuanya itu adalah dari kita dan untuk kita. Bukan kerja ini untuk ketua yayasan tetapi kerja ini hanya untuk yayasan. Oleh karena itu bapak -ibu sekalian setelah ini kita akan mulai bekerja,” harap dia.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua YPT-RLS, Polycarpus Lalamafu, S.Sos., MM, Tokoh Agama Katolik dan Protestan, para pimpinan sturuktural sekolah tinggi dimisioner dan yang baru saja dilantik, para staf dosen, 3 Ketua BEM dari 3 Sekolah Tinggi dan seluruh mahasiswa YPT-RLS.

Berikut nama-nama para pimpinan sturuktural STIAS yang dilantik adalah Hilarius Wandan M.Si dengan jabatan Wakil Ketua I, F. D. Letwurul S.H., M.Hum dengan jabatan Wakil Ketua II, I. JeuJanan S.sos dengan jabatan Wakil Ketua III, Y. Luturmas S.Hp., M.Si dengan jabatan Ketua Jurusan Administrasi Negara dan Monika Bormasa S.Sos., M.si dengan jabatan Ketua Administrasi Niaga.

Kemudian, nama-nama para pimpinan sturuktural STKIP yang dilantik adalah Olifir S.Ruhe S.Th., M.Pd dengan jabatan Wakil Ketua I Bidang Akademik, Lendi F. Mailuhu S.Th., M.Pa menjabat sebagai Wakil Ketua II Bidang Administrasi Dan Keuangan, Anton Masela S.Pi., M.si menjabat sebagai Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Samuel Urat S.si menjabat sebagai Ketua Program Studi Pendidkan Matematika, Elisabet Lerebulan S.pd dengan jabatan Sekretaris Program Studi Pendidikan Matematika, Debi Kewilaa S.pi., M.si menjabat sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris dan Agustinus Besitimur S.Pd menjabat sebagai Sekretaris Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Dan nama-nama Kepala Biro yang dilantik adalah  Kepala Biro Administrasi Akademik Dan Kemahasiswaan BAK atas nama Yosep Batkunde S.Pd., M.Si, Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian atas nama Dolfis Neununi S.Pd., M.Hum dan Kepala Biro Keuangan dan Kerumah Tanggaan atas nama Hesti. M. Balak S.E., MN. (Aksamina Masela/Anna Aurmatin)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...