Petrus Fatlolon Lantik dan Ambil Sumpah 22 Pejabat Eselon II, II dan IV

Baca juga:

Petrus Fatlolon Lantik dan Ambil Sumpah 22 Pejabat Eselon II, II dan IVSAUMLAKI, LELEMUKU.COM -  Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH,. MH. melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat eselon II, II dan IV pada Selasa (8/5).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang bertempat di Loby Lantai 2 Kantor Bupati MTB ini dihadiri oleh 22 pejabat yang akan menempati jabatan baru dilingkungan Pemda MTB. 
Dalam sambutannya Bupati Fatlolon meminta agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik. Terutama untuk  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispencapil) yang dinilai memiliki peran penting dalam melayani kebutuhan masyarakat di Tanimbar.

"Upayakan agar proses pengurusan dan pelayanan dokumen kependudukan bagi masyarakat perlu dilakukan secara cepat dan selesai tepat waktu," ujar Fatlolon.

Berikut adalah nama 22 pejabat yang yang dilantik dan diambil sumpah. Adrianus Sihasale, ST, MT dari jabatan lama sebagai Sekretaris Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (PUPRPKP3) menjadi Kepala Dinas PUPRPKP3. Marice Futunanembun, ST dari jabatan lama Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) menjadi Sekretaris Dinas PUPRPKP3. 

Herman Ongirwalu, S.Sos. dari Staf pada Inspektorat Daerah menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Daerah. Esthepanus Agustinus Oratmangun, SH dari jabatan Staf pada Dispencapil menjadi Sekretaris Dispencapil. Marthen Ronald Bebena, S.STP. dari Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Transmigrasi (KUKMT) menjadi Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretarian DPRD. Dra.Carla Maturbongs, M.Si. dari jabatan lama Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat DPRD menjadi Sekretaris Dinas KUKMT. 

Selverinus Arbol, S.Sos. dari Kepala Seksi Perkawinan dan Perceraian pada Dispencapil, menjadi Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dispencapil. Petrus Luturmas, SP. dari Kepala Bidang Pencatatan Sipil dan Kependudukan pada Dispencapil menjadi Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dispencapil. Eusebia Wakaat dari Kepala Seksi Perubahan Status Anak dan Kewarganegaraan pada Dispencapil menjadi Kepala Seksi Perubahan Status Anak, Kewarganegaraan dan Kematian pada Dispencapil. 

Petrus Paulus Ditilebit, S.Kom. dari Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Dispencapil menjadi Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data pada Dispencapil. Ricky Ferdinand Malisngorar, SH, M.Hum. dari Kepala Sub Bagian Konsultasi dan Bantuan Hukum pada Bagian Hukum Setda menjadi Kepala Bidang Penataan Hukum dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH). 

Brampi Habel Batsira, SH. dari Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk pada Dispencapil menjadi Kepala Bidang Destinasi Pariwisata pada Dinas Pariwisata.  Librek Enos Komandeli, S.Kom. dari Staf pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispenbud) menjadi Kepala Seksi Kerjasama dan Inofasi Pelayanan pada Dispencapil. Monika Kelbulan, S.Sos. dari jabatan Kepala Seksi Inofasi Pelayanan dan Tata Kelola pada Dispencapil menjadi Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Dispencapil. 

Paulus Urutaman, S.Sos. dari jabatan Staf pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda mejadi Kepala Seksi Identitas Penduduk pada Dispencapil. Henderieta Syeramwain, SE dari Staf pada Dispencapil menjadi Kepala Seksi Pindah Data Penduduk pada Dispencapil. Adriana Magdalena Mandesy, S.Sos. dari Staf pada Dispencapil menjadi Kepala Seksi Pendataan Penduduk pada Dispencapil.

Lukas Futwembun dari Kepala Seksi Kelahiran dan Kematian pada Dispencapil menjadi Kepala Seksi Kelahiran pada Dispencapil. Policarpus Watratan, A.Md. dari Staf pada Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menjadi Kepala Seksi Perkawinan dan Perceraian pada Dispencapil.

Roni Yani Linansera, SE. dari kepala Seksi Pemanfaatan Data dan Kerjasama pada Dispencapil menjadi Kepala Seksi Informasi Administrasi Penduduk pada Dispencapil. 
Ferdinan Malir, ST dari Staf pada Dinas PUPRPKPP menjadi Kepala Seksi Pembinaan Jasa Konstruksi pada Dinas PUPRPKPP  dan Gerardus Layan, SE dari jabatan lama sebagai Staf pada Bagian Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Setda menjadi Lurah Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...