Petrus Fatlolon Lantik Lima Pejabat Kepala Desa

Baca juga:

Petrus Fatlolon Lantik Lima Pejabat Kepala DesaSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku Petrus Fatlolon, SH., MH melantik lima pejabat Kepala Desa (Kades) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) MTB, pada Jumat (25/05).

Dalam sambutannya Bupati Fatlolon meminta kepada ke lima pejabat Kades agar melakukan penjaringan calon Kades hingga melaksanakan pemilihan Kades definitif dengan baik dan aman.

“Bupati Maluku Tenggara Barat mengharapkan para Penjabat  Kepala Desa yang baru dilantik, dapat melakukan penjaringan calon Kepala Desa, dan melaksanakan pemilihan Kepala Desa  Definitive dengan aman dan baik,” kata rilis media Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab MTB melalui akun profil Facebooknya.

Selain itu, ia juga berharap agar pejabat Kades dapat memilih Kepala Urusan (Kaur) Desa dan pegawai desa dengan baik agar dikemudian hari tidak bermasalah dengan pengelolahan dana desa.

“Diharapkan juga dapat memilih Kaur dan pegawai dengan baik agar pengelolaan dana desa tidak bermasalah,” harap Bupati Fatlolon.

Berikut nama ke lima Penjabat kades yang baru dilantik, diantaranya Efraim Lambiombir sebagai pejabat Kades Latdalam Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Wilem Timpelabuhan, S.Sos sebagai pejabat Kades Bomaki Kecamatan Tansel, Jefri Ratila sebagai pejabat Kades Lelingluan, Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut), Junus F Bafa sebagai pejabat Kades Lingada Kecamatan Wuarlabobar dan Herman Lemosol, S.STP sebagai pejabat Kades Adodo Molu Kecamatan Molu Maru.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Lobby lantai 2 Kantor Bupati MTB dan dihdiri oleh para Satff Ahli, para Asisten,  para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta tokoh agama. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...