Petrus Fatlolon Minta ASN MTB Netral Hadapi Pilkada 2018

Petrus Fatlolon Minta ASN MTB Netral Hadapi Pilkada 2018SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) MTB netral dalam mengahadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Maluku.

Menurut rilis media Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemda MTB melalui akun profil media sosialnya, Bupati Fatlolon menggelar apel bersama para ASN di lingkungan kerja Pemkab MTB dalam rangka mengawali minggu kerja di awal pekan yang baru.

Apel tersebut digelar di Gedung Kesenian Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), pada Senin (07/05).

Dalam arahannya Bupati MTB menekankan pentingnya netralitas ASN dalam mengahadapi proses Pilkada serentak di Wilayah Negara Indonesia, khususnya Pilkada Gubernur dan Wagub Provinsi Maluku, yang akan berlangsung pada Rabu, 27 Juni 2018.

“Bupati MTB, Petrus Fatlolon dalam arahannya menekankan pentingnya netralitas ASN dalam menghadapi proses pilkada gubernur dan wakil gubernur Maluku, Juni mendatang,” tekan rilis tersebut.

Usai apel gabungan acara dilanjutkan dengan ibadah syukur dalam bentuk oikumene yang dipimpin oleh RD. Yopi Sorlury Pr. (Laura Sobuber)

Bagi ke WA Bagi ke G+
Loading...