Satgas Opster Kalwedo Buka Puasa Bersama di Kota Kisar

Satgas Opster Kalwedo Buka Puasa Bersama di Kota KisarKOTA LAMA, LELEMUKU.COM - Satuan Tugas Operasi Teritorial (Satgas Opster) TA. 2018 sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan, dimana bulan ini penuh rahmat dan ridho bagi umat islam, hal ini terlihat kebersamaan saat buka bersama di Masjid Al-Mujahirrin Desa Kota Lama, Pulau Kisar, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku pada Jumat (18/05).

Kegiatan buka bersama tersebut digelar dalam rangka memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, serta untuk menumbuhkan kebersamaan. 

"Kita sebagai umat muslim sudah berkewajiban bagi yang sudah masuk syarat untuk melaksanakan Ibadah Puasa. Pelaksanaan tugas Opster ini tidak menjadikan suatu kendala untuk kita melaksanakan Ibadah Puasa, saya berharap kita dapat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan ini dengan semangat dan dapat menyelesaikan tugas ini, baik Kegiatan Fisik dan Non Fisik," jelas Dansubsatgas Opster, Mayor Inf Moch Bahri saat membuka acara buka puasa bersama tersebut.

Selain itu, kegiatan ini sangat bernilai positif apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan sebagai upaya jalinan silaturahmi mempererat kemanunggalan TNI–Rakyat guna mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah MBD. (Penrem151)
Bagi ke WA Bagi ke G+
Loading...