Petrus Fatlolon Temui dengan Mahasiswa MTB di Kota Ambon

Baca juga:

Petrus Fatlolon Temui dengan Mahasiswa MTB di Ambon
AMBON, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku Petrus Fatlolon, SH., MH menggelar pertemuan dengan seluruh mahasiswa asal Kepulauan Tanimbar yang berkuliah di Kota Ambon, pada Rabu (30/05).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Fatlolon memperkenalkan beberapa program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) MTB yang sedang dikerjakan kepada para mahasiswa serta beberapa kegiatan yang menjadi target pencapaian di tahun 2018 ini.

“Memperkenalkan beberapa program dan kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2018 bahkan di tahun yang akan datang,” kata rilis media Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkab MTB melalui akun profil facebooknya.

Ia menilai para mahasiswa sangat kritis dalam menanggapi isu-isu pembangunan yang sedang berlangsung di MTB. Bupati pun mengajak seluruh mahasiswa agar bahu-membahu mendoakan dan memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan dan pelayanan publik di Bumi Duan Lolat ini.

“Hal ini menandakan bahwa mahasiswa MTB sekalipun berada di tempat lain, selalu mengikuti perkembangan pembangunan di Kabupaten Maluku Tenggara Barat,” nilai Bupati Fatlolon.

Selanjutnya Dalam ceramahnya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maluku, dr. Abdullah Latuapo, M.Pd.I, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemkab MTB atas inisiatif mengunjungi para generasi muda Tanimbar dan berpesan kepada seluruh undangan agar tetaplah menjadi manusia yang selalu bersyukur baik dalam keadaan suka maupun duka.

“Tetap menjadi manusia yang dapat bersyukur baik dalam suka maupun duka serta selalu ingat kepada Tuhan dan tidak menjauhkan diri dari ibadah-ibadah seperti yang dianjurkan oleh agama masing-masing,” pesan Latuapo.

Pada pertemuan yang berlangsung di Gedung Islamic Center Ambon, Bupati Fatlolon didampingi oleh Asisten II Bidang Ekonomi, Investasi dan Kemasyarakatan, dr. Edwin Tomasoa. Usai pertemuan acara berlanjut dengan buka puasa bersama. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...