Dinas Koperasi dan UKM Ambon Gelar Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan

Baca juga:

Dinas Koperasi dan UKM Ambon Gelar Bimtek Penyusunan Laporan KeuanganAMBON, LELEMUKU.COM - Sebagai salah satu pilar dalam sistem perekonomian nasional, keberadaan koperasi dalam suatu daerah dipandang sangat penting. Guna mempertahankan eksistensi koperasi di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Dinas Koperasi dan UKM menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kualitas SDM dalam penyusunan laporan keuangan Koperasi yang ada di Kota Ambon, bertempat di Ballroom Marina Hotel, Rabu (29/8).

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam sambutannya sebelum membuka bimtek tersebut mengatakan, Dinas Koperasi merasa perlu melaksanakan kegiatan tersebut mengingat peningkatan kualitas SDM dalam suatu koperasi turut membantu peningkatan koperasi yang ada, khususnya di Kota Ambon.

Ditambahkan Walikota, aktif tidaknya suatu koperasi tergantung pada manajemen pengelola yang ada dalam koperasi tersebut.

Walikota berharap, lewat bimtek yang akan berlangsung selama 2 (dua) hari kedepan, para peserta dapat mengoptimalkan ilmu yang diperoleh dalam meningkatkan daya saing sebagai modal mengembangkan usaha yang tentunya akan berdampak pada peningkatan perekonomian di Kota Ambon. (DiskominfoAmbon)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...