Petrus Fatlolon Imbau Masyarakat Tanimbar Dukung Sidang MPL Sinode GPM ke 40

Petrus Fatlolon Imbau Masyarakat Tanimbar Dukung Sidang MPL Sinode GPM ke 40
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH mengimbau seluruh masyarakat Kepulaun Tanimbar agar  mendukung jalannya Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM) ke-40 yang akan berlangsung di Kota Saumlaki pada Minggu, 11 November hingga Jumat, 16 November 2018.

“Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing agar terciptanya kondisi yang aman, damai dan tertib serta kenyamanan bagi para tamu yang datang mengikuti iven akbar tersebut,” imbau dia kepada Lelemuku.com pada Sabtu (27/10).

Fatlolon mengaku selain memberikan dukungan secara moril, pihaknya juga memberikan bantuan anggaran untuk mendukung pelaksanaan acara yang membanggakan masyarakat Kepulauan Tanimbar itu sebesar 1 Milyar Rupiah lebih.

Ia pun meminta seluruh panitia kegiatan itu agar mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan terselenggaranya sidang tersebut agar dapat berjalan dengan baik serta mengajak agar panitia pelaksana dapat berkoordinasi dengan pihak Pemda tentang kebutuhan kepanitiaan agar tidak menjadi halangan jalannya sidang itu nantinya.

“Mari saling berkoordinasi dengan baik bila ada yang kurang panitia bisa berkoordinasi untuk Pemda penuhi, Pemda tetap pantau. Marilah menjadi tuan dan nyonya yang baik dalam menyambut dan memberi pelayaanan yang terbaik kepada tamu-tamu kita,” ajak Fatlolon. (Laura Sobuber)
Bagi ke WA Bagi ke G+
Loading...