SKK Migas Gelar Rapat Bahas Pengamanan KKKS Wilayah Maluku

SKK Migas Gelar Rapat Pembahasan Kontrak Kerjasama dengan KKKS Maluku
AMBON, LELEMUKU.COM - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Papua dan Maluku (SKK Migas Pamalu) melaksanakan Rapat Pembahasan Kontrak Kerjasama Bantuan Pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) dengan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Wilayah Maluku dan Polda Maluku pada Selasa (4/12) dan Rabu (5/12) di Swis-bellhotel Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit) Kepolisian Daerah (Polda) Maluku, AKP Ferdinan Pasasibu, S.IK, M.M; Kepala Dep Ops SKK Migas Pamalu, Anggraitaputra Srijono; Perwakilan Citic Seram Energy Ltd, Sugiharto; dan perwakilan Kalrez Petroleum (Seram) Ltd, Ati Sumiati.

Menurut rilis yang diterima Lelemuku.com, dalam rapat pembahasan tersebut di sepakati bersama untuk petugas yg melakukan pengamanan di Wilayah Kerja KKKS Citic berjumlah 10 orang dan KKKS Kalrez Berjumlah 7 orang.

Mekanisme pambayaran akan dilakukan dalam 2 termin oleh SKK Migas dengan mekanisme pemotongan dana panjar Kerja KKKS, untuk pembayaran termin pertama di bulan Januari 2019 dan termin ke dua di bulan Agustus 2019.

Selanjutnya rencana penandatanganan kontrak setelah di review oleh Legal KKKS Citic dan Kalrez akan dilaksanakan pada minggu ke 3 bulan Desember 2018. Hal ini akan dilakukan menunggu informasi lebih lanjut dari Polda Maluku. (HumasSKKMigas)
Bagi ke WA Bagi ke G+
Loading...