KPPN Saumlaki Tandatangan Kontrak Kerja Tahun 2019

Baca juga:

KPPN Saumlaki Tandatangan Kontrak Kerja Tahun 2019SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kantor Pelayanan Perbendahayaan Negara (KPPN) Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kerja Tahun 2019 yang diikuti oleh seluruh pegawai kantor tersebut pada Kamis (31/1).

Kepala KPPN Saumlaki, Teguh Irwono dalam arahannya menyampaikan agar para pejabat pengawas dan staf memahami betul apa yang menjadi tugas dan kewajibannya, IKU masing-masing dan melaksanakan berbagai inisiatif strategis guna mendukung upaya pencapaian target kinerja masing-masing.

"Laksanakan setiap tugas dengan sebaik-baiknya dan dengan upaya yang optimal. Kembangkan kreatifitas dan upayakan terus untuk berinovasi dalam menghadapi kendala dan permasalahan, serta kembangkan budaya saling membantu, bekerja sama dan sama-sama bekerja sehingga dapat diperoleh hasil yang lebih baik," kata dia.

Selanjutnya dalam laporan yang disampaikan oleh Kepala Subbagian Umum KPPN Saumlaki selaku Mitra Manajer Kinerja Organisasi, Saiful bahwa pelaksanaan acara penandatanganan kontrak kinerja ini merupakan amanat dari Direktur Jenderal Perbendaharaan yang disampaikan dengan Nota Dinas Nomor ND-87/PB.1/2019 tanggal 29 Januari 2019. Dalam nota dinas tersebut juga diinstruksikan agar penandatanganan Kontrak Kinerja sampai dengan level Kemenkeu-Five tahun 2019 dilakukan paling lambat tanggal 31 Januari 2019.

"Untuk Kemenkeu -Three secara keseluruhan tidak mengalami perubahan. Cuma target capaiannya mengalami kenaikan di hampir semua IKU yang berjumlah 19. Cuma IKU nilai hard competency pegawai yang tidak mengalami perubahan. Untyuk IKU Kemenkeu-Four, di semua seksi dan subbagian umum mengalami peruybahan IKU, namun tidak mengalami penambahan," papar Saiful.

Penandatanganan Kontrak Kinerja diawali dengan penandatanganan Kontrak Kinerja para pejabat pengawas yang meliputi Kepala Subbagian Umum, Kepala Seksi PDMS, Kepala Seksi Bank dan Kepala Seksi Vera KI. Usai melakukan penandatanganan kontrak kinerja, dilakukan foto bersama Kepala KPPN Saumlaki dengan para pejabat pengawas. (KPPNSaumlaki)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...