-->

Menangkan Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayin Termotivasi Balik ke Timnas

Menangkan Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayin Termotivasi Balik ke TimnasBEKASI, LELEMUKU.COM - Winger asal Ternate, Ilham Udin Armayin berhasil membawa timnya Bhayangkara FC lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

The Guardian meraih poin sempurna hasil tiga kali kemenangan sepanjang babak penyisihan grup B yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Ini merupakan hasil kerja keras dari tim di lapangan, mudah-mudahan ke depan lebih bagus lagi," kata Ilham usai laga melawan Bali United, Kamis (14/3/2019) malam.

Sepanjang babak penyisihan, mantan prnggawa timnas Indonesia U-19 ini menyumbangan satu gol ketika timnya mengalahkan Bali United di laga pamungkas dengan skor akhir 4-1.

Adapun tiga gol lain di laga tersebut dicetak oleh Andersen Salles, Vendry Mofu dan Dendy Sulistyawan.

"Tentunya saya sebagai pemain, karier tertinggi adalah menjadi pemain timnas, saya akan kerja keras lagi, mudah-mudahan saya bisa kembali lagi ke timnas," kata pemain berusia 22 tahun ini.

Ilham Udin sebelumnya menjadi pemain langganan rimnas Indonesia ketika masih ditangani Luis Milla. Dia sempat membela skuat Garuda Muda di ajang SEA Games hingga Asian Games 2018. (PSSI) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel