Gelar Bakti Sosial, Widodo Eko Prihastopo Kunjungi Polres Kuantan Singingi

Baca juga:

Gelar Bakti Sosial, Widodo Eko Prihastopo Kunjungi Polres Kuantan SingingiTELUK KUANTAN, LELEMUKU.COM - Kapolda Riau, Irjen. Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. beserta rombongan melaksanakan kunjungan di wilayah Polres Kuantan Singingi (Kuansing) dalam rangka Kerja Bakti sosial (baksos) pengobatan gratis, pembagian sembako dan satunan anak yatim yang dilaksanakan di Mapolres Kuansing. Dan langsung disambut Kapolres, AKBP M.Mustofa bersama jajarannya, Selasa (30/07/2019).

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut dihadiri oleh Wakapolres, jajaran Kapolsek, Wakil Bupati Kuansing, Kepala Kejaksaan Negeri Kuansing, Ketua DPRD Kuansing, Dandim Inhu/Kuansing, Kepala Pengadilan Teluk Kuantan, serta tokoh adat dan ulama.

Dalam arahannya, Kapolda Riau mengajak seluruh lapisan masyarakat, Pemerintah Daerah, Polres Kuansing, dan intansi lainnya untuk mendukung gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) yang menjadi program Pemerintah Pusat.

“Saya mengajak masyarakat, Pemda, Kepolisian, kejaksaan dan intansi-intansi lainnya untuk berkolaborasi untuk mewujudkan gerakan masyarakat hidup sehat.” tutur Kapolda.

Sementara itu terkait isu-isu lainnya seperti radikalisme, Kapolda mengajak masyarakat untuk perangi paham radikalisme yang imbasnya dapat berpengaruh stabilitas wilayah. Sedangkan untuk Karhutla di Kabupaten Kuansing, Kapolda mengatakan masih dalam keadaan kondusif.

Selain itu untuk isu tentang narkoba menjadi kewaspadaan Polda Riau khususnya Polres Kuansing, ada kecendrungan tren peningkatan penyalahgunaan narkoba.

“Kalau isu tentang narkoba ini merupakan musuh kita semua, jadi bukan hanya Polri saja, tapi juga seluruhnya baik masyarakat, Polri, atau penegak hukum lainnya.” jelas Kapolda. (HumasPolri)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...