Faishal Haris Lepas Pasukan Satgas Aman Nusa II BKO Polda Malut

Baca juga:

Faishal Haris Lepas Pasukan Satgas Aman Nusa II BKO Polda MalutLABUHA, LELEMUKU.COM - Pasca gempa 7,2 sr yang mengguncang Kabupaten Halmahera Selatan pada minggu (14/7/2019) lalu, masa tanggap daruratnya resmi telah berakhir kemarin dan telah dicabut Bupati Halmahera Selatan.

Rabu (31/7/2019), bertempat dilapangan sepak bola Desa Saketa Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmahera Selatan, Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., resmi melepas pasukan Satgas Aman Nusa II BKO Polda Maluku Utara.

Turut hadir  pada pelepasan pasukan Satgas Aman Nusa II BKO Polda Malut diantaranya Danrem 152/Babullah Kol. Inf. Endro Satoto Sip. MM, Kapolres Halsel., Waka Ops Satgas Aman Nusa II AKBP Yohanis Jalung Siram, S.I.K., Bidokes Polda Malut, serta Para Relawan.

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh AKBP M. Faishal Aris, kepada seluruh pasukan Satgas Aman Nusa II yang melaksanakan tanggap darurat pasca gempa diwilayah Kabupaten Halmahera Selatan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya kepada rekan-rekan anggota dan Team Trauma Healing dari Polda Malut atas apa yg telah di lakukan selama ini sangat membantu kami di Polres Halsel dan masyarakat seluruhnya, sehingga dapat membantu meringankan beban warga terdampak gempa selama pelaksanakan tugas Aman Nusa ini,” ucap Faishal Aris.

Apa yang telah dilakukan selama kurang lebih dua minggu ini merupakan suatu pengabdian Polri kepada masarakat, Polri bisa hadir di tengah – tengah masyarakat untuk meringankan beban dan penderitaan warga pasca gempa.

"Kemarin status darurat bencana telah di cabut oleh Bupati Halsel dan di lanjutkan dengan masa pemulihan, apa yang telah kita perbuat hari ini merupakan buah dari sinegritas antara seluruh personil baik dari Polri maupun TNI dan relawan yang telah kita bagun bersama selama ini, Sampaikan salam saya buat keluarga yang ada di rumah, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah kita semua amin," imbuhnya.

Setelah pelaksanaan Apel, pasukan berangkat dan dilepas langsung Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris kembali kesatuan tugasnya masing-masing.(HumasPoldaMalut)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...