-->

Muhamad Thaher Hanubun Donasi 10 Ton Beras Mendukung Baksos TNI-Polri di Malra

Muhamad Thaher Hanubun Donasi 10 Ton Beras Mendukung Baksos TNI-Polri di MalraLANGGUR, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku mendukung gerakan bakti sosial (baksos) Polri dan TNI peduli Covid-19 di wilayah Maluku Tenggara dan Kota Tual.

Sebagai wujud nyata dari dukungan Pemda tersebut, Pemda Malra mendonasikan 10 ton beras yang akan diberikan kepada pihak Polri dan TNI di Maluku Tenggara, untuk selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang benar-benar pantas menerima.

“Upaya ini dalam rangka menyukseskan gerakan bakti sosial Polri dan TNI peduli Covid-19 di Maluku Tenggara," ungkap Bupati Maluku Tenggara, Muhamad Thaher Hanubun, saat memberikan sambutan pada gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 Polres Malra, Jumat (15/5/2020), di lapangan Mapolres Malra.

Bupati mengatakan, dalam situasi menghadapi Covid-19, maka semua pihak harus bersatu mengumpulkan kekuatan dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melayani masyarakat.

TNI, Polri dan Pemerintah daerah harus kompak melayani masyarakat karena dalam situasi seperti saat ini, rakyat sangat mendambakan pelayanan dari pemimpin-pemimpinnya.

“Dalam falsafah Orang Kei, foing fo kut fau fo banglu vatu yang memberi makna kita bersatu kumpul kekuatan untuk melayani masyarakat," ungkap dia.

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres Maluku Tenggara, AKBP. Alfaris Pattiwael S.IK mengatakan, kegiatan gerakan bakti sosial Polri peduli covid-19 Polres Maluku Tenggara merupakan kegiatan mulia yang pelaksanaannya serentak di seluruh wilayah NKRI

Kapolres menjelaskan, kegiatan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 Polres Maluku Tenggara yang dilaksanakan Jumat (15/5/2020), merupakan kegiatan yang kedua kali dilaksanakan setelah yang pertama kali dilaksanakan pada bulan lalu sebelum bulan suci Ramadan.

Kegiatan gerakan bakti sosial Polri peduli Covid-19 Polres Maluku Tenggara yang dilaksanakan di wilayah Pemerintahan Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual adalah dalam bentuk pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19, yang benar-benar pantas menerima bantuan sosial tersebut

“Paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras, minyak goreng daun teh, ikan sarden, telur dan sarimi," ungkap Kapolres. (InfoPublik)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel