-->

Horison Ultima Entrop Gabungkan Kearifan Lokal Papua Berkelas Internasional


JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Hotel Ultima Entrop yang terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Provinsi Papua merupakan hotel berskala upscale atau bintang empat yang menawarkan kenyamanan maksimal dengan visi dan misi ‘Menjadi Perusahaan Hospitality Kelas Dunia yang Menggabungkan Kearifan Lokal’.

“Secara umum visi misi Horison Group adalah menjadi perusahan hospitality kelas dunia yang menggabungkan kearifan local. Disini kami sangat menjunjung budaya local hingga menu makanan tradisional” ujar General Manager Hotel Horison Ultima Entrop, Rizky Amanah Ras kepada Lelemuku.com pada Jumat, 13 Mei 2022.  



Ia mengungkapkan sejak dilakukan grand opening pada 20 November 2020, Hotel yang terletak di area Bisnis dan Entertain di pusat Kota Jayapura itu memberikan pembaharuan dan pilihan lain dengan fasilitas yang lebih lengkap berstandar internasional.

“Kami muncul bukan sebagai kompetitor tapi pilihan lain dimana berskala upscale, lebih komplit paket didalam,” ungkap Rizky.

Berikut fasilitas-fasilitas keunggulan di Hotel Ultima Entrop Papua, diantaranya Sky 360 Rooftop Lounge, Santan Restaurant, Sakeca Lounge, Swimming Pool, dan Fitness Center.



Total kamar berjumlah 121 kamar dengan tipe Deluxe Twin sebanyak 69 kamar, Deluxe Double sebanyak 27 kamar, Horizon Room sebanyak 6 kamar, Junior Suite Room sebanyak 16 kamar, Executive Suite Room sebanyak 2 kamar dan Horison Suite Room sebanyak 1 kamar. 


Hotel Ultima Entrop pun memiliki 10 tipe ruang meeting dengan kapasitas diatas 600 orang dan dilengkapi dengan grand Horison Ballroom serta area parkir yang luas. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel