-->

Video Gameplay GTA VI Sudah Bocor di Publik

Video Gameplay GTA VI Sudah Bocor di Publik.lelemuku.com.jpg

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Gameplay dari seri terbaru video game milik Rockstar Grand, Theft Auto VI (GTA VI) telah dibocorkan oleh para hacker di forum online GTA Forums 2 pada Minggu (18/9/2022).

Bocoran yang jumlahnya mencapai 90 video dan memiliki ukuran 3GB ini belum diketahui pelaku pembocorannya.

Selain membocorkan puluhan video, akun dengan nama Teapotubehacker juga membocorkan source code GTA V dan GTA VI. 

Ia pun mengklaim sebagai orang yang ada di balik peretasan Uber minggu lalu.

Dalam video bocoran GTA VI terdapat karakter perempuan. Ini kali pertama seri GTA  menyuguhkan karakter wanita pertama yang akan menjadi seorang protagonis.

Karakter perempuan yang bernama Lucia terlihat sedang merampok sebuah restoran dan menyandera pengunjung.

Dari banyaknya 'tempat kosong' di tampilan game, terlihat kalau video ini berasal dari game yang belum selesai dikembangkan. Namun terlihat jelas bagaimana engine game bisa mendeteksi objek yang ada di tampilan.

Dari bocoran video lain terlihat ada karakter yang sedang berada di kereta Vice City Metro yang sejalan dengan bocoran sebelumnya, di mana ada lokasi fiksi yang mirip dengan Kota Miami dari GTA Vice City keluaran tahun 2002.

Tak jelas juga bocoran ini berasal dari pengembangan game pada tahun berapa, mengingat GTA V sudah dirilis hampir sembilan tahun lalu. 

Namun yang jelas kartu grafis yang dipakai adalah RTX 3060 Ti dan RTX 3080. Jadi setidaknya, bocoran ini berasal dari pengembangan game pada dua tahun terakhir. (Ashari)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel