Asep Suryadi Akui Mitra Kukar Dapat Pelajaran Berharga

Baca juga:

Asep Suryadi Akui Mitra Kukar Dapat Pelajaran BerhargaBEKASI, LELEMUKU.COM - Kesebelasan Mitra Kukar mengakhiri babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019), dengan hasil negatif. Klub berjulukan Naga Mekes itu kalah 0-2 dari Semen Padang FC

"Pertandingan terakhir banyak sekali pelajaran yang kami petik, mulai dari organisasi pertahanan, tengah hingga menyerang," kata asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi dalam jumpa pers usai laga.

Di laga itu, dua gol Semen Padang FC dicetak oleh Irsyad Maulana di menit ke-25 dan Victor Juffo menit ke-49. Hasil ini tak memberi pengaruh terhadap Semen Padang FC untuk lolos ke babak selanjutnya, karena hanya berada di peringkat tiga klasemen akhir grup B.

Asep mengatakan, kehilangan Atep yang izin untuk menunaikan ibadah umrah cukup berpengaruh di sektor lini tengah. Menurut dia, anak asuhnya tak bisa bermain di lapangan tengah.

"Kami tidak punya pengganti yang sama, jadi kami maksimalkan di sektor sayap dan lagi-lagi serangan selalu gagal," kata dia.

Tapi dia tak khawatir dengan kondisi timnya itu menjelang Liga 2. Menurut dia, masih ada pemain yang lain seperti Ahmad Bustomi, Arif Suyono yang tengah memulihkan cedera. (PSSI) berita terbaru dari Lelemuku.com
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...