-->

Mall Jayapura Bersama 56 Tenant Hadirkan Promo Menarik ‘Mid Night Sale’

Mall Jayapura Bersama 56 Tenant Hadirkan Promo Menarik ‘Mid Night Sale’

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Mall Jayapura merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jantung Kota Jayapura, Provinsi Papua bersama 56 tenant menghadirkan sejumlah promo menarik dengan Tema ‘Mid Night Sale’ dalam rangka meriahkan Bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Lebaran 1444 Hijriah Tahun 2023.

“Jadi bersama tenant-tenant ada buat program promosi dalam menyambut Idul Fitri,” ujar Building Manager Mall Jayapura, Zulkarnaen Rachmat Sumakno kepada Lelemuku.com pada Rabu, 12 April 2023.

Ia mengatakan bersama 56 tenant sejak Rabu, 12 April 2023 hingga Minggu, 16 April 2023 ini melakukan promo fashion, promo paketching dan untuk Lebaran ada hampers atau bingkisan serta promo besar-besaran dan memukai lainnya.

Zulkarnaen menjelaskan terkait ‘Mid Night Sale’, masyarakat dimanjakan dengan sensasi berbelanja di tengah malam sesuai jam operasional Mall Jayapura, yaitu hingga pukul 22.00 WIT. Pengunjung bisa mendapatkan diskon megah dari 20 persen hingga 70 persen dan beli 1 gratis 1 dengan barang belanjaan yang sama.

“Diharapkan semua pengunjung bisa memanfaatkan momen ini, kan setahun sekali dimana juga ada tenant yang istilahnya cuci gudang dan sebagainya. Bagaimana kita memanfaatkan diskon-diskon di empat hari ini,”  ajak dia.

Ia menambahkan pihaknya juga akan menghadirkan meriahnya live music hiburan dan akustik Islami pada tanggal 15 dan 16 April 2023 agar menghibur para pengunjung mall. 

Setelah Bulan Ramadhan, masih akan ada kegiatan promosi dan iven lainnya, salah satunya Mall Jayapura akan menggelar Senam Zumba bersama para komunitas Jayapura pada tanggal 28 April 2023.

“Kita buat ini untuk lebih mengajak pengunjung datang lagi ke mall dengan program-program khusus untuk April ini. Nanti selepas hari raya kami akan gelar berbagai iven yang melibatkan banyak pihak,” ungkap Zulkarnaen.

56 tenant yang terlibat dalam program ‘Mid Night Sale’ adalah Hypermart, Matahari, X8 Litle x8, C & F Parfum, Leg’s, Watch & Circle, Nobby Hijab, Irama, Minimal, MOC, White Mode, A&W, Brunbrun, CCTV, Mytime, Apotik Century, Little X Eight.

Optik Tunggal, Optik Diponegoro, Buccheri, Breadtalk, JCO, Mace, Manzone, Naughty Acsesories, Queensland, Flies, Mississippi, MINISO, Palanet Surt, Optik Tiara, D’Mercy, Watch Club, Optik Internasional.

Yopie Salon, Starbucks, Hunting Camera, Giordano, Xiaomi, VIVO, Oppo, Deltafone, Skechers, Payless, Samsung, Wins Caffe, Solaria, Agatha Beauty Store, Celcius, Zoom & Watch, Sport Station, dan MR. DIY. (Laura Sobuber)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel