-->

BPJS Ketenagakerjaan Butuh Support, Sudirman Simamora Temui Nurdin Abdullah

BPJS Ketenagakerjaan Butuh Support, Sudirman Simamora Temui Nurdin AbdullahMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Maluku, Sudirman Simamora menemui Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah di Rujab Gubernur di Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (12/3).

Sudirman mengaku sudah lama mengenal sosok Nurdin Abdullah lewat media, namun mengenal secara langsung sosok pekerja keras itu semenjak menjabat sebagai bupati di Kabupaten Bantaeng.

“Beliau adalah bapak perubahan. Kami sangat butuhkan support dari bapak Gubernur, pengalaman beliau. Saya mengenal beliau waktu beliau menjadi Bupati Bantaeng,” ungkapnya.

Sudirman mengaku, pertemuannya dengan Gubernur Sulsel pagi ini  sangat menginspirasi dalam hal memberikan kepedulian pada masyarakat.

“Dukungan pak Gubernur sangat dibutuhkan untuk kemajuan program BPJS Ketenagakerjaan di Sulawesi Selatan khususnya. Pak Gubernur luar biasa semangatnya untuk masyarakat Sulsel,” katanya.

Dalam pertemuan ini, Sudirman juga sekaligus mengundang Gubernur untuk hadir pada acara BPJS Ketenagakerjaan tanggal 19 Maret  mendatang.

“Kami meminta nama lahan terbuka hijau milik BPJS Ketenagakerjaan kepada Gubernur mungkin ada nama yang bagus, sekaligus meresmikan kegiatan kami pada tanggal 19 Maret 2019 ini,” pungkasnya. (DiskominfoSPSulsel) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel