Dinpen Nduga Dukung Pelaksanaan USBN Siswa Pengungsi di Jayawijaya

Baca juga:

WAMENA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nduga, Provinsi Papua melalui Dinas Pendidikan (Dispen) mendukung penuh pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) bagi siswa-siswa SMA  yang berada di kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya paska kejadian pembantaian 21 karyawan PT Istaka Karya Desember 2018.

Kabid GTK dinas pendidikan kabupaten Nduga, Puji Astuti S.Pd mengatakan saat ini pihaknya telah menyiapkan seluruh kebutuhan siswa guna menghadapi USBN.

"Ada 17 siswa dari SMAN 2 Mbua yang saat ini berada di Wamena. Dan kami telah menyiapkan syarat administrasi untuk mengikuti USBN yang akan dilaksanakan Senin (18/3).

Dijelaskannya lebih lanjut , bahwa untuk pelaksanaan USBN ini pihaknya telah bekerja sama dengan dinas pendidikan kabupaten Jayawijaya.

"Kami telah menyurat secara resmi ke pemerintah kabupaten Jayawijaya untuk pelaksanaan USBN ini," ujar Puji Astuti.

Lebih lanjut dikatakannya, 17 pelajar ini akan mengikuti USBN dengan menggunakan lembar jawaban pilihan ganda.

Dikatakannya pula untuk mempersiapkan siswa agar siap mengikuti USBN telah dilakukan pembelajaran dengan lebih banyak mengadakan latihan soal atau try out. (Pasificpos) berita terbaru dari Lelemuku.com
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...