Gisella Anastasia Tepis Pencitraan Posting Foto Gempi Nora Marten

Baca juga:

Gisella Anastasia Tepis Pencitraan Posting Foto Gempi Nora MartenJAKARTA, LELEMUKU.COM – Penyanyi yang juga merupakan mantan istri dari Gading Marten, Gisella Anatasia menepis komentar warga Internet yang mengatakan bahwa dirinya hanya membuat pencitraan dengan sering memposting foto buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Terlihat dengan memposting sembilan foto besama buah hatinya tersebut, Gisel menulis bahwa hal yang wajar jika dirinya menunjukkan foto tumbuh kembang sang anak karena memang kesehariannya hanya bersama sang putri.

“Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan. Lah gimana wong duniaku isinya memang gempi. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yang budiman,” tulis Gisel di akun media sosialnya saat dikutip Lelemuku.com pada Rabu (13/3).

Wanita berusia 28 tahun itu mengungkapkan sebagai seorang ibu dirinya sangat mencintai ankanya dan menuturkan bahwa dirinya tidak peduli dengan komentar negatif yang menyudutkan dirinya serta berjanji akan memberikan yang terbaik darinya untuk putri semata wayangnya itu.

“Mama akan kasih yang terbaik yang mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap kamu bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama. Tidak perlu buktikan ke semua orang tentang apa yang kita punya, cukup perlu buktiin ke kamu saja, I love you nak,” tuturnya.

Postingan dari Gisel itupun mendapat tanggapan dukungan dari mantan suami, terlihat Gading memberi semangat untuknya dengan menyarankan agar Gisel jangan menanggapi komentar yang tidak berkenan tersebut.

“Diemin aja bosss, semangat and always happy non,” tulis Gading.

Gisel saat ini dikabarkan sedang dekat dengan pebasket Wijaya Saputra, yang akrab disapa Wijin. Kedekatan mereka diperlihatkan oleh salah satu akun Gosip, Lambe Turah dalam beberapa foto dan video, diantaranya Gisel sedang menemani Wijin bermain basket, Gisel dan Wijen saling berangkulan di sebuah Mall di Singapura dan terlihat bersama di Bandara. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...