-->

Lantamal X Gelar Latihan Menembak Perorangan

Lantamal X Gelar Latihan Menembak PeroranganJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka melatih, meningkatkan dan mengasah ketrampilan serta  kesiapan tempur prajuritnya, Lantamal X yang dipimpin oleh Asops Danlantamal X Kolonel Laut (P) Nouldy J Tangka menggelar latihan menembak perorangan bertempat di Lapangan Tembak Mako Lantamal X Jayapura. Kamis (14/03/2019).

nembak 2019 (1)Latihan menembak diikuti oleh anggota Lantamal X dan Satrol Lantamal X, dengan menggunakan sejata laras panjang SS1 dan pistol Sig Sauer. Menembak laras panjang jarak 100 meter,   sedangkan menembak pistol dengan jarak 15 meter.

nembak 2019 (2)Kegiatan latihan menembak ini rutin dilaksanakan tujuannya untuk mengasah naluri tempur dan mencetak prajurit berprestasi selain itu agar selalu siap setiap saat apabila dibutuhkan Komando atas untuk tugas negara dan bangsa guna tetap tegaknya NKRI ujarnya di sela-sela kegiatan.

nembak 2019 (4)Kegiatan latihan menembak diawali dengan Apel Kelengkapan, dilanjutkan dengan berdoa dan Briefing dari Pelatih Penembak Laras Panjang dan Brifing Pelatih Pistol.

Hadir dalam pelaksanaan latihan menembak laras panjang dan pistol tersebut  Asops, Asintel, Asrena, Dansatrol, Dandema, Danpomal, para perwira, bintara dan tamtama Lantamal X. (DispenLantamalX) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel