-->

Prabowo Subianto Kampanye di Manado, Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Prabowo Subianto Kampanye di Manado, Ajak Masyarakat Jaga PersatuanMANADO, LELEMUKU.COM - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengawali kampanye terbuka di Kota Manado, Sulawesi Utara. Dalam pidatonya di depan ribuan warga Manado, Prabowo menyatakan pentingnya persatuan dan jangan sampai rakyat Indonesia terpecah belah demi keutuhan NKRI.

“Torang samua basudara,” kata Prabowo disambut ribuan tepuk tangan di Lapangan Ternate Baru, Kota Manado, Minggu (24/03/2019).

Prabowo mengungkapkan, dipilihnya Manado karena ibu kandungnya, Dora Marie Sigar, lahir di Manado. Ia pun merasa seperti pulang kampung jika bertemu dengan masyarakat Manado.

“Saya memilih mengawalai kampanye terbuka saya datang ke tanah Minahasa. Kampanye terbuka pertama yang saya pilih tanah kelahiran ibu saya, dalam darah saya mengalir darah Minahasa,” ungkap Prabowo.

Capres nomor urut 02 ini pun tak luput mengucapkan terima kasih kepada ribuan warga yang hadir menyambutnya, meski di bawah terik matahari. Pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno tersebut memuji semangat ribuan warga Manado yang sudah hadir sejak pagi.

“Terima kasih anda semua menunggu saya berjam-jam meskipun panas, terima kasih dukungan yang anda berikan semua,” kata Prabowo. (BPN) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel