-->

Sambut Prabowo Subianto, Warga Kota Serang Bagi Buah Durian

Sambut Prabowo Subianto, Warga Kota Serang Bagi Buah DurianSERANG, LELEMUKU.COM – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto mendapatkan sambutan yang begitu meriah dari ribuan masyarakat Banten saat berkunjung ke Kota Serang. Tak hanya sekedar sambutan yang meriah, tetapi sebagian warga Kota Serang, Banten yang menunggu Prabowo di pinggir jalan juga memberikan buah durian kepadanya sebagai tanda sambutan selamat datang.

Kejadian itu bermula saat Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu usai berkunjung dan bersilahturahmi dengan KH Abuya Murtadlo Dimyathi di Majelis Ta’lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Cidahu, Cadasari, Pandeglang menuju Kota Serang untuk peresmian Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten yang lokasinya di Jalan Raya Serang, Karundang, Cipocok, kota Serang, Banten.

Di tengah perjalanan, puluhan masyarakat yang berdiri di sepanjang jalan untuk menyambut kedatangan Prabowo memegang beberapa buah durian. Saat Prabowo lewat dihadapannya, sontak saja beberapa warga tersebut berlari mengejar dan mencegat mobil yang ditumpangi Prabowo dengan memberikan durian yang tengah dipegangnya.

“Pak Prabowo, Pak Prabowo berhenti pak ini duren buat bapak,” teriak salah seorang warga sambil berlari mengejar mobil yang ditumpangi Prabowo di kawasan jalan raya Serang, Banten, Sabtu (16/3/2019).

Melihat hal tersebut, Prabowo yang berada dalam mobil langsung berdiri dan mengeluarkan sebagian badannya untuk menyapa warga tersebut. Tak ambil pusing, pria paruh baya yang memegang dua buah durian itu langsung menyerahkannya kepada Prabowo.

“Ini Pak duren buat bapak dari kita warga Banten. Bapak harus jadi presiden biar kita sejahtera,” teriak pria tersebut sambil memegang dua buah durian.

Prabowo pun langsung mengambil buah durian tersebut dan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas pemberian dan sambutan yang diberikan kepadanya.

“Terimakasih bapak bapak, terimakasih banyak, mohon doanya pak, terimakasih durennya, di Serang, Banten saya bener-bener ketiban duren,” ungkap Prabowo sambil tersenyum kepada warga yang memberikan durian sembari melanjutkan perjalanannya menuju titik lokasi kegiatan berikutnya. (BPN) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel