-->

Timnas Indonesia Optimistis Lawan Myanmar

 Timnas Indonesia Optimistis Lawan MyanmarJAKARTA, LELEMUKU.COM - Setelah menggelar TC di Perth Australia dan Bali, timnas Indonesia berangkat menuju Myanmar pada Jumat (22/3) pagi. Timnas juga masih sempat menjalani latihan ringan pada Kamis petang di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

"Latihan di Jakarta hari ini, hanya recovery saja setelah kemaren bermain melawan Bali United. Latihan ringan di antaranya bermain rondo (42), football tennis dan ditutup dengan latihan set pieces," ucap Simon.

"Saya senang melihat perkembangan para pemain setelah hampir dua minggu bersama dan saya rasa kami sedang dalam kondisi yang bagus," tambah pelatih yang akan memimpin pertandingan debutnya di timnas tersebut.

Selama TC di Perth, timnas melakoni laga uji coba melawan Perth Glory dan WA State All Star dengan hasil kemenangan 3-1. Sementara di Bali, Indonesia menang 1-1 atas Bali United.

Myanmar saat ini berada di peringkat 138 FIFA, sedangkan Indonesia berada pada peringkat 159 FIFA. (PSSI) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel