Andi Sudirman Buka Creative Camp Millennial Anti Narkoba Sulawesi Selatan

Baca juga:

Andi Sudirman Buka Creative Camp Millennial Anti Narkoba Sulawesi SelatanTAKALAR, LELEMUKU.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman membuka acara Creative Camp Millennial Anti Narkoba Sulawesi Selatan di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali Takalar, Jumat (05/04/2019).

Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya memperingatkan, bahwa dalam menghancurkan sebuah negara tidak perlu dengan berperang atau mengangkat senjata. Tetapi dengan menghancurkan generasi mudanya melalui narkoba.

“Narkoba adalah senjata baru untuk menghancurkan sebuah bangsa dan negara serta moral generasi millennial,” kecam Andi Sudirman.

Andi Sudirman juga berpesan agar semua pihak bersama-sama memerangi narkoba, agar beberapa daerah di Sulsel tidak termasuk lagi Zona Merah Narkoba.

Menurut Andi Sudirman, narkoba bisa mempengaruhi Generasi Millennial karena tidak adanya ruang pembinaan kreatifitas pemuda. Saat ini Pemprov Sulsel mencanangkan Program Creative Hub guna mengasah skill dan membuka kesempatan kerja bagi generasi muda.

“Semoga ini dapat membantu memerangi narkoba di Provinsi Sulawesi Selatan,” harapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Takalar Achmad Dg Se’re yang juga Ketua BNK Kabupaten Takalar mengatakan dengan mengusung tema “Save Us” melalui acara ini menekankan pentingnya edukasi kepada generasi millennial tentang bahaya narkoba kepada masyarakat, terutama melalui keluarga dan tetangga.

“Saya mengharapkan dukungan dan kerjasama kita semua dalam memerangi narkoba. Narkoba adalah musuh negara  khususnya negara Republik Indonesia ini. Beri mereka peringatan serta laporkan ke BNK dan Polres Takalar,” harap pria yang akrab disapa Haji De’de ini.

Turut hadir dalam acara ini BNP Provinsi  Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Sidrap sekaligus Ketua BNK Sidrap, BNK Takalar, Kodim 1426 Takalar, Kapolres Takalar, beberapa tokoh agama dan masyarakat kabupaten Takalar. (HumasSulsel) berita terbaru dari Lelemuku.com
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...