-->

Damianus Lelyemim Umumkan Perubahan Tempat Lomba Hardiknas Tanimbar

Damianus Lelyemim Umumkan Perubahan Tempat Lomba Hardiknas TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinpenbud) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Damianus Lelyemim,S.Pd mengumumkan perubahan tempat berlangsungnya lomba menyongsong Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei.

Ia mengatakan tempat pelaksanaan dari lomba story telling, vocal group, lomba hiphop dan cerita dalam bahasa Tanimbar yang sebelumnya direncanakan di Gedung Natar Kaumpu Olilit akan dipindahkan ke Gedung serba guna Hotel Galaxy pada Selasa (30/04/2019).

“Lomba-lomba yang dilaksanakan pada tanggal 30 April dan jam 9 pagi itu seharusnya dilaksanakan di Gedung Natar Kaumpu tetapi ternyata Pengurus Dharma Wanita sudah mendahului kita memesan gedung itu, Sehingga kita harus cari gedung pengganti,” kata dia kepada Lelemuku.com pada Senin (29/04/2019).

Lelyemim menegaskan bahwa pihaknya sudah menyurati resmi kepada pihak sekolah tentang perubahan tempat pelaksanaan lomba-lomba itu dan berharap para peserta lomba bisa hadir tepat waktu agar dapat memperlancar suksesnya kegiatan dengan tema ‘Membangun dan Menyiapkan Generasi Emas Tanimbar Menuju Masyarakat Yang Sehat, Cerdas, Terampil Dan Berwibawa’ itu.

“Kami sudah surati pihak sekolah, semoga semua peserta bisa hadir tepat waktu,” tegasnya.

Sementara itu, lomba yang akan digelar pada Rabu (01/05/2019) adalah lomba menyusunan pusel, kata berantai, lempar bola dan tarik tambang bagi siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK). Kemudian untuk kegiatan perayaan Hardiknas para Kamis (02/05/2019) akan dilakukan Upacara Hardiknas di Kantor Bupati Tanimbar dan dilanjutkan dengan resepsi di Gedung Natar Kaumpu pada malam harinya.

Berikut beberapa lomba yang diadakan untuk memeriahkan Hardiknas 2019 di Tanimbar adalah lomba Mode tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Estafet Bola tingkat TK, Gerak Jalan Kreasi tingkat TK, Menangkap Bola tingkat Sekolah dasar (SD), Pesan Berantai melengkapi Puzzel tingkat SD, Menggambar tingkat SD dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lari Marathon Mini tingkat SD, SMP dan SEkolah Menengah Atas (SMA), Futsal tingkat SD, SMP dan SMA.

Selanjutnya lomba Berhitung Cepat tingkat SD, SMP dan SMA, Cepat Tepat Berbahasa Inggris tingkat SD, SMP dan SMA, Senam Kreasi Tanimbar tingkat SD, SMP dan SMA, Story Taling SMP dan SMA, Cerita Rakyat Dalam Bahasa Tanimbar tingkat SD dan SMP, Vocal Grup Lagu Tanimbar dengan Musik Tradisional tingkat SMP dan SMA serta Hip Hop tingkat SMP dan SMA. (Laura Sobuber) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel