-->

Dirawat di RSCM Jakarta, Nurdin Abdullah Akan Jenguk Alwi Hamu

Dirawat di RSCM Jakarta, Nurdin Abdullah Akan Jenguk Alwi HamuMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah mengungkapkan Senin (08/04/2019) akan bertolak ke Jakarta untuk menjenguk tokoh Sulsel dan pengusaha media HM Alwi Hamu.

“Saya ke Jakarta mau jenguk Pak Alwi, karena belum jenguk beliau,” kata Nurdin Abdullah yang baru saja tiba dari Palopo setelah memberikan kuliah umum di Universitas Andi Jemma.

Selama sepekan Nurdin Abdullah melakukan road show kunjungan kerja ke berbagai daerah di Sulsel. Setelah menjenguk Staf Wapres ini, Nurdin berencana langsung kembali ke Sulsel.

“Jadi setelah jenguk Pak Alwi, harus pulang,” sebutnya kepada awak media di Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Sungai Tangka, Makassar, Senin (08/04/2019).

Sebelumnya, di sela-sela kunjungan kerja di Jakarta, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman juga menyempatkan diri untuk menjenguk Alwi Hamu, Selasa, (26/03/2019) malam.

Diketahui, Alwi Hamu tengah dirawat sejak Senin (25/03/2019) dan menjalani operasi di RSCM Kencana Jakarta.(HumasSulsel) berita terbaru dari Lelemuku.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel