-->

Kodam Singkawang Sungai Raya Pantau Kondisi Banjir di Persak, Bengkayang

Kodam Singkawang Sungai Raya Pantau Kondisi Banjir di Persak, BengkayangSINGKAWANG, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1202-06/Sungai Raya, Kopral Dua Sulaiman mengecek kondisi perkembangan banjir yang menggenangi di Dusun Persak, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat pada Senin (29/04/2019) .
 
Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letnan Kolonel Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos melalui rilisnya di Singkawang. Dikatakan Letnan Kolonel Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos., berdasarkan laporan dari Babinsa Sungai Raya sampai dengan saat ini ketinggian air di Dusun Persak kurang lebih 50 cm dari permukaan tanah. 

"Babinsa sampai dengan saat ini masih melaksanakan pemantauan debit air di Dusun Persak," ujar Dandim 1202/Skw.  Dikatakan juga oleh Dandim 1202/Skw, Letnan Kolonel Arm Victor J.L Lopulalan, S.Sos., warga Persak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa, Kopda Sulaiman yang sudah membantu masyarakat melaksanakan pemantauan banjir di wilayah Dusun Perlak. (Pendam12)

berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel