-->

Mandala Elektronik Layani Kebutuhan Elektronik dan Furniture di Saumlaki

Mandala Elektronik Layani Kebutuhan Elektronik dan Furniture di Saumlaki SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Mandala Elektronik Tbk, Cabang Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku yang merupakan Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia siap melayani Kebutuhan barang elektronik dan perabotan rumah tangga Warga Kota Saumlaki.

“Pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan produk perabotan rumah tangga, yaitu elektronik dan Furniture Contohnya kulkas, televise, sofa, meja dan lainnya. Kami pemberikan kredit untuk peruntukan  masyarakat disini yang kita lihat prospeknya cukup bagus. Makanya ada pengembangan wilayah untuk buka disini,” ujar Manager Mandala Elektronik Cabang Saumlaki, Sulistiyono kepada Lelemuku pada (02/04/2019).

Ia mengatakan sejak perusahaan yang beralamat di Jalan Raya Kampung Babar Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) itu dibuka pada Bulan Desember 2018 lalu pihaknya sudah melakukan pembiayaan sebesar Rp500 Juta dengan menjalin kerjasama pada 8 Toko di wilayah Saumlaki.

Sulistiyono menuturkan sistem pelayanan yang diberikan pihaknya saat ini yaitu dengan melakukan sosialisasi lansung ke berbagai pihak,  diantaranya di Kantor Bupati Tanimbar, Balai Desa dan Sekolah serta menawarkan langsung ke rumah-rumah masyarakat.

Prosesnya pertama tim lapangan lakukan promosi ke masyarakat, jika ada masyarakat yang berminat akan dilakukan tim penugasan survey setelah dinyatakan layak kemudian pihak mandala akan berikan penjelasan tentang proses kerja sama kredit, seperti syarat, ketentuan, hak dan kewajiban dari Pihak Mandala dan konsumen. Setelah itu akan langsung dilakukan transaksi dan serah terima barang.

“Pelayanan kami one day service atau satu hari saja, jika persyaratannya lengkap bisa langsung ambil barang,” tuturnya.

Sulistiyono mengungkapkan sejak perusahaan tersebut berjalan yang paling banyak diminati oleh masyarakat Saumlaki adalah AC, kulkas, televisi, mesin cuci, sofa dan rak piring. Ia pun berharap semoga antusias masyarakat dari daerah yang dijuluki Bumi Duan Lolat itu semakin besar untuk mempercayai jasa dari Mandala Elektronik. 

“Kami ambil pembayaran paling cepat dua atau tiga bulan dan paling lama hingga 10 bulan, jika lakukan pelunasan lebih cepat kami sediakan diskon bunga juga dan jika pengembalian sudah mencapai 50 persen, maka diijinkan untuk mengambil barang lainnya,” tutup dia. (Laura Sobuber) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel