-->

Penerbangan Cathay Dragon dari Kaoshing ke Hongkong Lakukan Pendaratan Darurat

Penerbangan Cathay Dragon dari Kaoshing ke Hongkong Lakukan Pendaratan DaruratHONGKONG, LELEMUKU.COM - Sebuah penerbangan Cathay Dragon dari Taiwan ke Hong Kong melakukan pendaratan darurat pada hari Senin (08/04/2019) setelah mengalami “masalah teknis” tidak lama setelah lepas landas karena percikan api yang dilaporkan berasal dari salah satu knalpot mesin Airbus A330 itu.

Cathay Pacific, perusahaan induk dari Cathay Dragon, mengatakan penerbangan KA451 dari Kaohsiung ke Hong Kong kembali dan mendarat dengan aman di kota yang terletak di Taiwan selatan itu sekitar 50 menit setelah lepas landas.

Seorang pejabat dari Badan Penerbangan Sipil Taiwan (CAA) mengatakan kepada AFP bahwa keadaan darurat itu disebabkan oleh “kegagalan teknis pada salah satu mesin” dan membantah laporan media Taiwan bahwa pesawat itu telah menabrak burung.

Pejabat itu, yang menolak disebutkan namanya, menambahkan bahwa penyelidikan kini sedang dilakukan.

Cathay mengatakan bahwa keselamatan penumpang dan awak pesawat A-330 itu “tidak sekejap pun” dalam risiko dan bahwa pemeriksaan menyeluruh akan dilakukan terhadap pesawat tersebut.(VOA) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel