-->

Polres Paniai Tangkap 3 Anggota KSB Pembawa Senjata SS1 di Madi


ENAROTALI, LELEMUKU.COM - Anggota Kepolisian Resor (Polres) Paniai menangkap tiga anggota kelompok separatis bersenjata (KSB) beserta satu pucuk senjata api (senpi) jenis SS1 V1 beserta sebuah magasin dan 6 butir amunisi di Kampung Madi, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Provinsi Papua pada Selasa (23/04/2019) pukul 09.00 WIT.

Menurut rilis yang diterima Lelemuku.com, ketiga anggota KSB itu berinisial terdiri dari MT, YG dan BG ditangkap terkait dengan senjata api  dan uang tunai sebesar Rp18.530.000

Polisi awalnya mengintai para pelaku yang diketahui membawa barang bukti,  mereka bertiga kemudian disergap saat mengendarai kendaraan.

Selanjutnya dari pemeriksaan polisi menemukan senjata dengan nomor senjata 91.036381 beserta magasin dan peluru. Selanjutnya disita pula sebuah tas selempang, Dompet, 3 ponsel dan 7 lembar dokumen.

Para pelaku kemudian dibawa ke Polres Paniai di Enarotali guna dimintai keterangan.

Selanjutnya dengan dikawal anggota Polres Pania, para tersangka dan barang bukti diterbangkan dari Bandara Enarotali ke Nabire menggunakan Dimonim Air, kemudian lanjut diterbangkan ke Jayapura, guna diperiksa lebih intensif di Polda Papua. (Albert Batlayeri) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel