-->

Rita Dondokambey-Tamuntuan Hadiri HKG PKK ke 47 di Bolaang Mongondow Selatan

Rita Dondokambey-Tamuntuan Hadiri HKG PKK ke 47 di Bolaang Mongondow SelatanBOLAANG UKI, LELEMUKU.COM - Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 tahun 2019 di Provinsi Sulawesi Utara, khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dirangkaikan dengan beragam kegiatan dan perlombaan.

Dihadiri langsung oleh Ketua Umum TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, kegiatan yang juga dirangkaikan dengan Pelaksanaan PKK KB Kesehatan tersebut nampak berlangsung meriah.

Diselah-selah kegiatan tersebut, ibu Rita dalam sambutannya menuturkan bahwa program-program PKK selalu terintegrasi dengan program-program lain terutama yang dikelola pemerintah maupun swasta baik di pusat, provinsi atau kabupaten/kota.

"dilingkungan Provinsi Sulut, kegiatan PKK juga disuport oleh atau didukung oleh instansi terkait, mitra terkait baik dukungan dana maupun dalam bentuk kegiatan langsung," terang Rita.

Sehubungan dengan hal tersebut, Rita mengajak kepada semua lapisan anggota PKK agar selalu mengedepankan visi dan misi PKK guna memajukan bangsa dan daerah.

Adapun kegiatan-kegiatan yang dilombakan pada kesempatan tersebut yakni; Lomba Adm di desa Salongo didampingi Sek dan Ben desa, kecamatan dan kabupaten ;Lomba UP2K di desa Salongo didampingi pokja II desa, kecamatan dan kabupaten; Lomba HATINYA di desa Soguo didampingi pokja III desa, kecamatan dan kabupaten; Lomba Posyandu di desa Salongo didampingi pokja IV desa, kecamatan dan kabupaten; dan lomba LBS di desa Salongo didampingi pokja IV desa, kecamatan dan kabupaten. (HumasSulut) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel