40 Peserta Ikuti Tes Potensi Pegawai TVRI Papua Barat

Baca juga:

 40 Peserta Ikuti Tes Potensi Pegawai TVRI Papua BaratMANOKWARI, LELEMUKU.COM – Sebanyak 40 Puluh Peserta pagi tadi Rabu (08/05/2019) melakukan Tes Potensi Pegawai Televisi Republik Indonesia (TVRI) Papua Barat yang berlangsung di Lantai 3 Kantor Gubernur Papua Barat.

Asisten III Bidang Administrasi Setda. Papua Barat Reymod Ricard H. Yap, SE., Mpt saat membuka Pelakanaan Tes Potensi mengatakan, tes ini dilakukan guna memenuhi Sumber Daya Manusia (SDM) TVRI Papua Barat yang rencananya akan melakukan Siaran Percobaan TVRI Papua Barat pada bulan Juni 2019.

Raymond Yap mengatakan, pada tanggal 13 Februari 2019 lalu bertempat di Swessbel Hotel Manokwari, Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan dan Dirut LPP TVRI Pusat Helmy Yahya telah melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Lembaga Penyiaran Pulik Televisi Republik Indonesia tentang pendirian LPP TVRI Stasiun Papua Barat Dengan Nomor 483/159/GPB/2019) dan (03/MoU/I.1/TVRI/2019.

 40 Peserta Ikuti Tes Potensi Pegawai TVRI Papua BaratKehadiran LPP TVRI Stasiun Papua Barat dapat diharapkan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Papua Barat guna menayangkan atau mempromosikan Sumber Daya Alam (SDA) serta berbagai informasi keberhasilan Pembangunan di Provinsi Papua Barat yang sejauh ini belum diketahui public secara menyeluruh, baik itu tingkat Daerah, Nasional maupun internasional.

Lebih lanjut dikatakan, yang paling utama TVRI saat ini telah memiliki stasiun transmisi digital diseluruh kabupaten, sehingga siaran digital yang dicanangkan oleh Kemenkominfo dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat baik melalui Stasiun TV maupun Handpone.

“Kita saat ini dapat menikmati siaran TVRI hanya lewat Hanphone dengan Aplikasi TVRI Klik yang dapat di download melalui Aplikasi Play Store. Kedepan diharapkan seluruh masyarakat Papua Barat dapat menikmati hiburan maupun informasi daerah hanya menggunakan HP Android,” Terang Raymond Yap.

Sesuai pantauan Tim Dokumentasi, pelaksanaan tes kompotensi ini langsung dilakukan oleh Tim SDM dari TVRI Pusat berjumlah 8 orang, dengan bahan materi tes yakni Spikologi, Tes Tertulis maupun wawancara. (HumasPapuaBarat) berita terbaru dari Lelemuku.com
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...