Agustinus Utuwaly Dukung Yohanes Surya Dirikan ‘Gerakan Tanimbar Pandai Berhitung’

Baca juga:

Agustinus Uluwaly Dukung Yohanes Surya Dirikan ‘Gerakan Tanimbar Pandai Berhitung’SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Agustinus Utuwaly, S.Sos sangat mendukung niat tulus dari Pendiri Yayasan Sekolah Generasi Indonesia Untuk Semua (GenIUS), Prof. Yohanes Surya, PhD untuk melakukan ‘Gerakan Tanimbar Pandai Berhitung’ agar anak-anak penerus bangsa yang berada di daerah yang merupakan garda terdepan Indonesia karena berbatasan langsung dengan Australia  itu pandai dalam Matematika.

“Kerjasama dengan sekolah Genius ini sesungguhnya adalah kerjasama yang sangat baik yang dilakukan antara Pemkab Kep. Tanimbar dan yayasan tersebut,” kata dia saat diwawancarai  media pada Senin (06/05/2019).

Utuwaly mengatakan bahwa pembangunan dan sebuah kemajuan dari suatu daerah tidak terlepas dari kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki daerah tersebut yang dimulai dari pendidikan dan memilih sekolah GenIUS adalah pilihan yang tepat.

Menurutnya sekolah itu adalah sekolah terbaik dan sangat diminati untuk menjawab kebutuhan pendidikan dimana lebih berfokus pada layanan pendidikan dasar dan menengah sebagai devisi pendidikan yang mandiri.

Utuwaly pun sangat mengapresiasi kerjasama antara Yayasan Genius dan pihaknya  dalam melakukan proses seleksi putra-putri Tanimbar terbaik untuk mendapatkan bea siswa belajar di Sekolah tersebut dengan tujuan untuk meningkatkan SDM Bumi Duan Lolat yang berkualitas dan berdaya saing.

“Sekolah ini termasuk sekolah yang sangat top di Indonesia dan Kabupaten Kep. Tanimbar adalah yang kesekian ratus tetapi patut kita bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan bahwa  hari ini kita berkesempatan untuk seleksi dan menyertakan anak-anak kita dalam pendidikan ini. Kita lihat prosesnya setalah 20 tahun mendatang, pasti kita sudah mempunyai kualitas SDM yang diandalkan untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan di Tanimbar,” tutupnya. (Laura Sobuber) berita terbaru dari Lelemuku.com
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...