-->

Bayu Yudha Pratama Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas.di Palangkaraya

Bayu Yudha Pratama Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas.di PalangkarayaPALANGKA RAYA, LELEMUKU.COM - Komandan Batalyon Yonif Raider 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha Pratama menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019, yang dipimpin Walikota Palangka Raya Fairid Naparin bertempat di Halaman Balai Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 5,5, Palangka Raya pada Jumat (03/05/19).

Pada kegiatan upacara  Hardiknas di depan Balai Kota kali ini merupakan inisiatif dari Forkopimda Palangka Raya. Yang sebelumnya upacara Hardiknas hanya dilakukan di sekolah masing-masing.

Upacara melibatkan personel Yonif Raider 631/Atg, Polresta Palangkaraya, ASN Kota Palangkaraya serta Pelajar SMU, SMP, SD se-Kota Palangka Raya.

Acara dimeriahkan oleh penampilan Drumband Sekolah Dasar Langkah VI yang merupakan binaan dari personel Yonif R 631/Atg. Penonton dibuat takjub oleh atraksi dua mayoret cilik. Atraksi keduanya sangat memukau para penonton. (Pendam12) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel