Corneles Belay Pimpin Penertiban Pasar dan ASN di Kepulauan Tanimbar

Baca juga:

Corneles Belay Pimpin Penertiban Pasar dan ASN di Kepulauan TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Corneles Belay, S.Sos., M.Si memimpin jalannya Operasi Penertiban Pedagang Kali Lima (PKL), kios pedagang sayur dan swiping terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melanggar disiplin jam kerja.

Hal tersebut dilakukan pihaknya guna menjaga keamanan jalannya Bulan Puasa dan Ramadhan 1 Syawal 1440 Hijriah Tahun 2019 dengan penuh hikmad bagi umat Muslim di daerah yang dijuluki Bumi Duan Lolat tersebut.

“Menghadapi bulan puasa dan Ramadhan Satpol PP Kepulauan Tanimbar melakukan penertiban PKL, kios pedangan sayur dan swiping terhadap ASN yang berkeliaran pada jam dinas,” kata dia kepada Lelemuku.com pada Senin (13/05/2019).

Corneles Belay Pimpin Penertiban Pasar dan ASN di Kepulauan TanimbarBelay pun mengimbau kepada seluruh masyarakat kepulauan itu agar selalu menjaga keamanan,  kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

“Marilah kita ciptakan ketertiban dan ketentraman dalam masa Puasa dan Bulan Suci Ramadhan,” imbaunya.

Sementara itu, khusus bagi penertiban ASN sendiri dijalankan berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 26 Tahun 2013 tentang Tertib Birokrasi dan Tertib Jam Kerja tanpa dilengkapi oleh Surat Ijin dari Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (Laura Sobuber) berita terbaru dari Lelemuku.com
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...