-->

Koramil Wonreli Jalin Keakraban dengan Warga Damer

Koramil Wonreli Jalin Keakraban dengan Warga DamerWULUR, LELEMUKU.COM - Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah serta meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil 1507-05/Wonreli, Serka Perulu menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan bertempat di rumah warga bernama Bernadus Letti di Desa Wulur, Kecamatan Damer, Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku pada Selasa (07/05/2019).

Kegiatan komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat di wilayah binaannya, serta membantu tanpa pamrih. Pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya dan diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dengan rakyat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat.

"Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan berbagai elemen masyarakat guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan, kegiatan ini juga sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah dan sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaan,”pungkas Perulu. (Penrem151) berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel