-->

Mohamad Lakotani Apresiasi Damainya Proses Pemilu dan Ramadhan di Papua Barat

Mohamad Lakotani Apresiasi Damainya Proses Pemilu dan Bulan Suci Ramadhan di Papua BaratMANOKWARI, LELEMUKU.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Papua Barat (PB) Mohamad Lakotani, SH., M.Si mengajak seluruh warga Papua Barat untuk memanjatkan syukur kepada Tuhan serta mengapresiasi seluruh masyarakat di Papua Barat yang telah melaksanakan proses Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Indonesia serta Pemilihan Legislatif (Pileg) DPD – RI, DRR – RI, Provinsi maupun Kabupaten yang telah berjalan dengan aman, sukses dan lancar di provinsi tersebut.

“Walaupun ada sedikit persoalan atau gesekan baik itu secara nasional maupun daerah, namun semua itu dapat diatasi dengan baik oleh Pihak Penyelenggara Pemilu serta dukungan dari TNI/Polri terlebih penting kerjasama yang baik dari masyarakat dalam mengawal seluruh proses mulai dari pencoblosan hingga perhitungan suara,” ujar wagub pada Jumat (31/05/2019)  di Kediaman Susweni, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari.

Wakil Gubernur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Papua Barat khususnya bagi umat muslim yang telah menjalankan amal ibadah puasa selama bulan suci ramadhan, dimana saat menjalankan sholat wajib maupun taraweh dimalam hari yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Semua ini dapat berjalan dengan baik berkat dukungan dari seluruh denominasi umat beragama baik itu di Manokwari, maupun Kabupaten lainnya di Papua Barat. Mari kita pelihara serta menjaga kerukunan umat serta tali persaudaraan ini secara baik serta mendukung seluruh program Pemerintah guna kemajuan Provinsi Papua Barat,” ungkap Lakotani.

Mohamad Lakotani juga menyatakan bahwa tanpa adanya persatuan dan kesatuan, kebersamaan, saling menghargai serta menghormati tentunya proses pembangunan di papua barat akan mengalami kendala.

“Melalui kondisi yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan ini, kiranya dapat dipertahankan terus guna percepatan pembangunan di Papua Barat,” tutup Wagub. (HumasPapuaBarat)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel