-->

Tiopan Aritonang Kunjungan lanjutan ke Pulau Pulau Terluar di Sulawesi Utara

Tiopan Aritonang Kunjungan lanjutan ke Pulau Pulau Terluar di Sulawesi UtaraTAHUNA, LELEMUKU.COM - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen  TNI Tiopan Aritonang mengunjungi pulau-pulau terluar di Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dari Bandara Naha Tahuna, Kampung Naha, Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe pada Jumat (10/05/2019).

Menurut  keterangan Kepala Penerangan Kodam XIII/Merdeka (Kapendam) Kolonel Kav M  Jaelani mengatakan bahwa Pangdam XIII/Merdeka dalam lanjutan  kunjungannya mengunjungi Pulau Marampit dilanjutkan Kunjungan Kerja  (kunker) Pos TNIAD (Posad) Marampit, dari Marampit ke Kabaruan dan  dilanjutkan kunker ke Posad Kabaruan.

“Pulau Marampit dan Kabaruan  Merupakan Wilayah dari Kodim 1312/Talaud, Pangdam XIII/Merdeka ke  wilayah tersebut untuk memberikan motivasi dan melihat lebih dekat  prajuritnya yang melaksanakan tugas pengamanan”. Ucap Kapendam.

Turut serta dalam rombongan Pangdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Sip Msi (Danrem 131/Stg), Kolonel Inf David Musa Hasibuan (Asops Kodam  XIII/Mdk) dan Kolonel Inf I Dewa Agung (Pendam13).

berita terbaru dari Lelemuku.com

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel