-->

Jokowi ke Jawa Timur, Bagikan 3.000 Sertifikat Tanah di Gresik

Jokowi ke Jawa Timur, Bagikan 3.000 Sertifikat Tanah di GresikJAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, Kamis (20/6) pagi. Bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.45 WIB.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya menyampaikan, dalam kunjungan kerja ini, Presiden Jokowi akan menyerahkan sebanyak 3.000 sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

“Acara penyerahan sertifikat dipusatkan di GOR Tridharma Petrokimia Gresik, Kabupaten Gresik,” tulis Bey dalam siaran persnya Kamis (20/6) pagi.

Namun sebelum menghadiri acara penyerahan sertifikat itu, Presiden dan Ibu Iriana akan menghadiri akad nikah putri dari Rais Am PBNU K.H. Miftachul Akhyar Abdul Ghoni dengan putra dari K.H. Ali Ridhom yang dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Miftachus Sunnah, Surabaya.

Usai dari Gresik, Presiden Jokowi bersama rombongan akan langsung kembali ke Jakarta pada siang hari nanti. Turut menyertai dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur ini Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan Djalil. (Setkab)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel