Polisi Amankan Tengkorak Pria di Rumah Kosong Villa Indah Permai Bekasi Timur

Baca juga:

Polisi Amankan Tengkorak Pria di Rumah Kosong Villa Indah Permai Bekasi TimurBEKASI, LELEMUKU.COM - Warga Perumahan Villa Indah Permai, RT 05/01 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi mendadak geger. Pasalnya, di wilayah tersebut ditemukan sesosok mayat laki-laki yang telah membusuk dan tinggal tengkorak.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat diduga berjenis kelamin laki-laki yang hanya tinggal tengkorak itu ditemukan oleh dua orang warga pada Rabu (26/06/2019) siang.

"Kedua warga tersebut awalnya hendak mencari kayu untuk alat pancing. Namun mereka terkejut saat melihat ada mayat yang telah membusuk," ujar Kompol Erna.

Kemudian, lanjut Kompol Erna, kedua warga tersebut memberitahukan penemuan mayat itu pada masyarakat sekitar. Dan selanjutnya dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Aren Jaya Polsek Bekasi Timur Aiptu Zaenudin.

Laporan tersebut diterima Aiptu Zaenudin pada Rabu (26/6/2019) sekira pukul 12.30 WIB. Setelah mendapat laporan tersebut, Aiptu Zaenudin bersama kanit Reskim Iptu Arpah Wahid dan SPK Aiptu Eron mendatangi TKP untuk melihat mayat yang ditemukan oleh warga.

“Kemudian Aiptu Zaenudin bersama kanit Reskim Iptu Arpah Wahid dan SPK Aiptu Eron melakukan cek TKP penemuan mayat,” ungkap Kompol Erna.

“Saat di TKP benar bahwa ada mayat tanpa identitas dan diperkirakan jenis kelamin laki-laki. Adapun saat ditemukan mayat tersebut sudah berbentuk tengkorak dan sulit untuk dikenali,” sambungnya.

"Guna kepentingan penyidikan, mayat tersebut dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum," pungkasnya. (HumasPoldaMetro)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...