Prabowo Subianto Ucap Belasungkawa Berpulangnya Ani Yudhoyono

Baca juga:

Prabowo Subianto Ucap Belasungkawa Berpulangnya Ani YudhoyonoAUSTRIA, LELEMUKU.COM – Politisi yang juga merupakan perwira tinggi militer  Indonesia, Letnan Jenderal (Purn) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo memberi ungkapan berbelasungkawa kepada seluruh keluarga besar Presiden Republik Indonesia (RI) yang keenam, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono atas meninggalnya istri tercinta Hj. Kristiani Herrawati, S.IP yang akrab disapa Ani Yudhoyono.

Melalui akun media sosialnya pria 67 tahun itu menulis turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Negara keenam tersebut dan mendoakan semoga jiwa dari Almarumah dapat ditempatkan di sisi terbaik dan mulia oleh Allah SWT.

“Inna lillahi wa inna ilahi raji’un, Turut berdukacita atas meninggalnya Ibu Hj. Kristiani Herrawati Yudhoyono. Semoga beliau ditempatkan di sisi yang mulia oleh Allah SWT,” tulisnya sambil mengunggah foto bersama almarhumah saat dikutib oleh Lelemuku.com pada Minggu (02/06/2019).

Prabowo yang dikabarkan sedang berada di luar negeri itu pun kembali mendoakan agar seluruh keluarga besar Yudhoyono yang ditinggalkan almarhumah dapat diberikan ketabahan dan kesabaran dari Sang Khalik.
“Saya mengucapkan belasungkawa yang dalam, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin YRA,” tutupnya.

Sementara itu, Ibu Negara keenam RI, Ani Yudhoyono wafat di Singapura pada Sabtu (01/06/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.

Ani meninggal pada usia 66 tahun akibat mengidap kanker darah dan dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Dikabarkan kondisi Ny. Yudhoyono memburuk dan harus dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) di National University Hospital (NUH) Singapura. Saat itu semua pihak keluarga Yudhoyono telah berkumpul di NUH singapura.

Kemudian Ani tiba di Jakarta dengan menggunakan pesawat Hercules dengan penerbangan selama 2 jam, setelah itu dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta pada Minggu (02/06/2019). (Laura Sububer)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...