-->

Rhenald Kasali Siap Perjuangkan Jaringan Selular di Selatan Maluku

Rhenald Kasali Siap Perjuangkan Jaringan Selular di Selatan MalukuLANGGUR, LELEMUKU.COM - Komisaris Utama Telkom Indonesia Prof. Dr. Rhenald Kasali, menyatakan pemerintah pusat akan memperhatikan pembangunan infrastruktur jaringan telekomunikasi khususnya jaringan selular di Indonesia termasuk di wilayah bagian selatan Provinsi Maluku.

"Dalam rangka mewujudkan pelayanan Pemerintah Republik Indonesia untuk memperhatikan pembangunan Indonesia yang sutuhnya bukan saja diwilayah tertentu namun sampai pada pulau-pulau kecil terluar juga mendapat perhatian pemerintah salah satunya Kabupaten Maluku Tenggara," ujar dia dalam acara ramah tamah Pemerintah Daerah di Ohoi Loon, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) pada Kamis (27/06/2019).

Pada kesempatan tersebut Rhenald Kasali mengucapapkan terima kasih atas penyambutan Pemerintah Daerah (Pemda) Malra, untuk menerima kunjungan ini melalui ritual adat Suku Kei.

"Terkait dengan tugas tanggung jawab sebagai Komisaris Utama Telkom Indonesia, maka kunjungan ini semata-mata buka untuk bersenang-senang, namun menunjukan kepedulian Telkom Indonesia bersama jajaranya melihat sistim pelayanan komunikasi di Kepulauan Kei umumnya khususnya di Kabupaten Maluku Tenggara," ujar dia.

Berdasarkan data dan informasi yang diberikan oleh Pemerintah Daerah, melalui Bupati Malra, M. Thaher Hanubun, maka pihak Telkom akan menindak lanjuti untuk pembangunan peluasan jaringan selular di  Kepulauan Kei Besar tentu melalui sebuah kajian dan analisis secara bertahap sehingga benar-benar pembangunan jaringan selular terwujud dengan baik.

Kunjungan tersebut juga diikuti Direktur Utama PT. MItra Tel, Herlan Wijanarko sebagai anak perusahaan Telkom Indonesia serta Prof. Dr. Marsudi Wahyu Kisworo Guru Besar Universitas Bina Darma dan Universitas Prasetya Mulya dan romobongan selama dua hari di Bumi Larvul Ngabal sejak Kamis, 27 Juni 2019 hingga Jumat 28 Juni 2019, dengan melakukan Dialog bersama pemda yang dipimpin langsung Bupati Hanubun.

Bupati menyampaikan terima kasih atas kehadiran jajaran Telkom Indonesia yang sudah peduli terhada Maluku Tenggara dengan harapan kebutuhan jaringan selular akan terpenuhi di Maluku Tenggara dan Kei Besar khususnya.

Sebelumnya rombongan menghabiskan waktu sehari di Pantai Ngur Bload (Pasir Panjang) Nginglof dan pada hari Jumat pagi 28 Juni 2019, rombongan melihat keindahan pulau Baer serta mengelilingi Kota Tual dan Langgur. (DiskominfoMalra)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel