-->

Satgas Pamrahwan Yonif RK 136 Bantu Perbaiki Akses Jalan Sekolah SMP Haruku

Satgas Pamrahwan Yonif RK 136 Bantu Perbaiki Akses Jalan Sekolah SMP HarukuHARUKU, LELEMUKU.COM – Pos 1 Pelauw Satgas Pamrahwan Yonif RK 136/TS bersama pihak sekolah SMP 1 Negeri Pulau Haruku di Negri Pelauw, Kecamatan Haruku, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku dan masyarakat sekitar sekolah melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan menuju sekolah, Kamis (27/06/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung giat proses belajar mengajar di sekolah SMP N 1 Pulau Haruku dimana jalan menuju akses sekolah tersebut sudah mengalami kerusakan, sehingga pada saat musim hujan dapat menghambat aktifitas siswa menuju sekolah, dikarenakan sebagian  jalan tergenang air dan becek, disaat musim penghujan untuk jalan menuju sekolah sangat susah dilalui para siswa sehingga harus melepaskan sepatu agar tidak basah.

Di sela kegiatan Wadanpos 1 Negeri Pelauw Sertu Muhammad Basri menuturkan “kami turut merasa simpati dengan keadaan jalan yang rusak sehingga menghambat aktifitas siswa menuju sekolah, oleh karna itu kami anggota Satgas dengan pihak sekolah sepakat untuk memperbaiki jalan tersebut”

Lebih lanjut,  “kami berharap dengan adanya inisiatif untuk memperbaiki jalan ini, proses belajar mengajar di SMP 1 Negeri Pulau Haruku ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga dapat meningkatkan minat para siswa untuk bersekolah” ujar Basri.

Bapak Alifnur Angkostan,S.Fil selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Pos Pelauw yang turut membantu meringankan pekerjaan perbaikan jalan akses ke sekolah kami ini.

“Semoga  niat dan kerjasama yang baik ini dapat terus terbina, sehingga keberadaan Pos TNI di Pelauw ini selalu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Pelauw” harap Alifnur. (Pendam16)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel