30 Anggota Polres MTB Naik Pangkat di HUT Bhayangkara ke 73

Baca juga:

30 Anggota Polres MTB Naik Pangkat di HUT Bhayangkara ke 73SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku , AKBP Andre Sukendar, S.I.K  memimpin upacara korps raport kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi terhadap sebanyak 30 anggota Polres dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 pada Senin (01/07/2019).

“Bertepatan dengan hari ulang tahun bhayangkara ini sesuai dengan periode kenaikan pangkat bagi personil polres MTB barusan kami telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu perwira dan bintara,” kata dia kepada para awak media saat usai pemimpin upacara yang digelar di lapangan Polres MTB tersebut.

30 Anggota Polres MTB Naik Pangkat di HUT Bhayangkara ke 73Ia menambahkan sebanyak 30 anggota Polres yang baru saja naik pangkat tersebut, diantaranya 2 perwira yaitu Kasat Binmas, Simon Andrew Mansilety dari AKP ke Kompol dan Pama Polres MTB Yogie Gultom ST.K dari IPDA ke IPTU.

“Kami melaksanakan kenaikan pangkat terhadap sekitar 30 personil, diantaranya 2 perwira dan 28 bintara di polres MTB dan polsek jajaran,” tambahnya.

Selanjutnya 28 bintara yang naik pangkat diantaranya PS. Kanit Turjawali Satlantas Yongki Kewilaa, SH dari Bripka ke Aipda. PS Kanit Laka Sat Lantas, Arter L. Suila dari Brigpol ke Bripka, Brig Satlantas Noherek Wondola dari Brigpol ke Bripka, Brig Sat Reskrim Stepanus Eko S. Mitakda dari Brigpol ke Bripka, Brik Sek Saumlaki Simon Nusmese dari Brigpol ke Bripka, PS. Kaur Mintu Sat Resnarkoba E. M. Tomhisa dari Brigpol ke Bripka, Brig Sie Propam Atius Daskunda dari Brigpol ke Bripka, Brig Sektor Selaru Theo Yoel Wilson Sambono dari Brigpol ke Bripka.

Selanjutnya Brig Sek Seklaru Rido Dolfis Kilanmasse dari Brigpol ke Bripka, Brig Sat Reskrim Oktovianus D. Sau dari Brigpol ke Bripka, PS Kanit Reskrim Sek Wuarlabobar Edoard Laulu dari Brigpol ke Bripka, Brig Sie Propam Yulius M. Sairdekut dari Brigpol ke Bripka, Brig Sek Wermaktian Dolfis R. Tawairubun dari Brigpol ke Bripka, Brig Sek Wermaktian Yan Tuarissa dari Brigpol ke Bripka.
30 Anggota Polres MTB Naik Pangkat di HUT Bhayangkara ke 73
PS Kasium Polsek Fordata Viktor Y. Lewankiki dari Brigpol ke Bripka, Brig Sie Propam Vinsen Bolisara dari Brigpol ke Bripka, Brig Sat Sabhara Dolpinus Rumlawang dari Brigpol ke Bripka, Brig Polsek Saumlaki Nelson Grey Jalmav dari Brigpol ke Bripka, Brig Sek  Wertamrian Saul E. Matengun dari Brigpol ke Bripka, Brig Sat Sabhara T. Yempormase dari Brigpol ke Bripka, Brig Sie Propam Brury R. Rangkoratat dari Brigpol ke Bripka.

Kemudian PS. Kanit V Sat Intelkam Joseproni Sameaputty dari Brigpol ke Bripka, Brig Polsek Larat Ronaldi Keliduan dari Brigpol ke Bripka, Brig Polsek Wuarlabobar Hasmidar dari Brigpol ke Bripka, Brig Sat Lantas Alexius Fanumby dari Brigpol ke Bripka, Brig Sat Lantas Abraham M. Andre Layan dari Brigpol ke Bripka, Brig Sat Sabhara Helmi Agnes Risakotta dari Brigpol ke Bripka dan Brig Polsek Saumlaki Beltrond A. Keliduan dari Briptu ke Brigpol. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...